Green Update

Perayaan Ulang Tahun ke-165 PT Brinks Solution Indonesia dengan Penanaman 165 Mangrove Rhizophora Mucronata

PT Brinks Solution Indonesia merayakan momen bersejarahnya yang ke-165 dengan komitmen kuat terhadap lingkungan. Dalam perayaan yang berbeda, perusahaan ini melakukan penanaman 165 pohon mangrove jenis Rhizophora Mucronata. Tindakan ini tidak hanya menjadi simbol keberlanjutan, tetapi juga menegaskan komitmen PT Brinks Solution Indonesia dalam menjaga ekosistem dan lingkungan tempat operasionalnya.

Penanaman mangrove dilakukan di Ekowisata Mangrove PIK, Jakarta Utara, memiliki potensi besar mengurangi dampak perubahan iklim dan meningkatkan kualitas lingkungan. Rhizophora Mucronata dipilih karena perannya dalam mengurangi gelombang, menghambat erosi, dan menjadi habitat bagi berbagai spesies. Tindakan ini adalah bagian dari komitmen berkelanjutan PT Brinks Solution Indonesia dalam menjaga lingkungan.

David Maksud, Presiden Direktur PT Brinks Solution Indonesia, dengan penuh semangat menyatakan, “Perayaan ulang tahun ke-165 ini adalah momentum penting bagi kami untuk tidak hanya merayakan pencapaian perusahaan, tetapi juga menghargai lingkungan tempat kami beroperasi. Penanaman 165 mangrove hari ini adalah simbol dari komitmen kami dalam menjaga keberlanjutan lingkungan, sesuai dengan nilai-nilai perusahaan kami.” Selanjutnya, ia menambahkan, “Kami sangat senang untuk merayakan ulang tahun ke-165 ini dengan cara yang berkontribusi pada lingkungan. Penanaman mangrove ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menjaga kualitas lingkungan dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya perlindungan lingkungan.”

Dengan melakukan penanaman mangrove ini, PT Brinks Solutions Indonesia menunjukkan komitmennya untuk menjaga kualitas lingkungan dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya perlindungan lingkungan. Perayaan ulang tahun ke-165 ini juga menjadi kesempatan bagi perusahaan untuk berkontribusi pada masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya perlindungan lingkungan. Melalui kegiatan ini, PT Brinks Solution Indonesia mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk bersama-sama merawat lingkungan demi masa depan yang lebih baik. Dengan kampanye #Brinks165years #OneManOneMangrove, perusahaan memperkuat kesadaran akan perlindungan lingkungan, mengajak masyarakat dan pemangku kepentingan untuk turut serta dalam upaya keberlanjutan.

Related posts

PT GTS Internasional Tbk dan Mangrove Jawa Barat Community Bersatu untuk Penanaman 500 Bibit Mangrove di Pantai Tangkolak Cilamaya Karawang dalam Rangka Hari Menanam Pohon Indonesia

editorweb

Mangrove sebagai Sumberdaya Perikanan Unggulan di Indonesia: Potensi dan Keberlanjutannya

editorweb

[Ind] Mangrove Indonesia: Potensi, Ancaman, dan Konservasi

editorweb

Leave a Comment