Green Update

Kerjasama untuk Mempertahankan Kestabilan dan Keberlanjutan Mangrove menjadi Prioritas Pasific Cross Indonesia dan Mangrove Jakarta Community

Pasific Cross Indonesia, Third-Party Administrator, dengan bangga mengumumkan kemitraan dengan Mangrove Jakarta Community dalam program penanaman 100 pohon mangrove jenis Rhizophora Mucronata di Ekowisata Mangrove PIK, Elang Laut Jakarta. Upaya ini bertujuan untuk menjaga ekosistem dan kelestarian mangrove yang menjadi salah satu aset penting bagi kota Jakarta.

 

Mangrove memegang peranan penting dalam ekosistem pesisir. Mereka melindungi pantai dari erosi, menjadi tempat tinggal bagi berbagai spesies laut dan memberikan sumber daya bagi masyarakat sekitar. Sayangnya, degradasi habitat mangrove di Jakarta semakin meningkat akibat urbanisasi yang cepat.Dalam upaya untuk mempertahankan kelestarian mangrove dan mendukung konservasi lingkungan, Pasific Cross Indonesia telah bergandengan tangan dengan Mangrove Jakarta Community. Bersama-sama, mereka mengadakan acara penanaman 100 mangrove di kawasan Ekowisata Mangrove PIK Elang Laut di Jakarta. Acara ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga dan merawat ekosistem mangrove.

Selama acara penanaman pohon mangrove ini, Pasific Cross Indonesia akan melibatkan karyawan dan mitra bisnisnya untuk ikut serta dalam kegiatan ini. Hal ini bertujuan agar komitmen mereka untuk pelestarian lingkungan bisa diwujudkan dan menjadi contoh bagi masyarakat Jakarta.

 

Sebagai perusahaan asuransi yang peduli terhadap lingkungan, Pasific Cross Indonesia bertekad untuk tidak hanya memastikan kepuasan pelanggan, namun juga berperan dalam menjaga kelestarian lingkungan. Kemitraan ini adalah cerminan dari nilai-nilai perusahaan yang berfokus pada tanggung jawab sosial dan kesadaran lingkungan.

 

“Kami bangga dapat bekerja sama dengan Mangrove Jakarta Community dalam upaya menjaga kelestarian mangrove di Jakarta. Sebagai perusahaan asuransi berkomitmen tinggi dalam tanggung jawab sosial dan lingkungan, kami berharap kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi lingkungan Jakarta dan masyarakatnya,” kata Robert Lazslo, President Director.

Kolaborasi antara Pasific Cross Indonesia dan Mangrove Jakarta Community Jakarta adalah langkah positif dalam menjaga kelestarian ekosistem Jakarta. Melalui penanaman mangrove ini, mereka berharap dapat menginspirasi masyarakat dan pihak-pihak terkait dalam melindungi dan melestarikan lingkungan bagi generasi mendatang.

Related posts

Peringati Lima Tahun Masa Bakti, Alumni Akpol Angkatan 2017 Melakukan Aksi Tanam 5000 Mangrove Bersama Komunitas Mangrove Jakarta Dan Pusat Budidaya Dan Konservasi Laut, Dinas Ketahanan Pangan Kelautan Dan Pertanian Provinsi Dki Jakarta

editorweb

PT Pudjiadi Prestige TBK Memulai Penanaman 1500 Mangrove Jenis Rhizophora Stylosa di Pulau Tidung Kecil dalam Rangka Program CSR

editorweb

Peringati Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 77 Tahun, Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta Tanam Mangrove

editorweb

Leave a Comment