Green Events

Sango Hotel Management (SHM) Rayakan 3 Tahun Dedikasi Dalam Industri Perhotelan Melalui Program “TREE FOR A LIFE”

Sango Hotel Management merayakan momen istimewa tiga tahun perjalanannya dengan sebuah inisiatif lingkungan yang bernama Tree for a LIFE. Dalam rangka memperingati perjalanan ini, Sango Hotel Management (SHM) berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan dan masa depan anak-anak melalui penanaman ribuan mangrove.

Program ini merupakan bentuk komitmen SHM untuk dapat berkontribusi dalam upaya pelestarian lingkungan yang berkelanjutan. Tree for a LIFE tidak hanya sekadar proyek penanaman mangrove, tetapi juga sebuah pesan untuk menciptakan warisan lingkungan yang berkelanjutan untuk anak – anak kita dan generasi yang akan datang.” Mangrove dipilih sebagai fokus penanaman karena keberagaman ekosistemnya yang memberikan manfaat besar bagi lingkungan dan memberikan perlindungan alamiah terhadap abrasi pantai.

Kolaborasi dengan mangrovejkt.id menunjukkan komitmen dan salah satu upaya kolaboratif SHM untuk bekerja sama dalam melestarikan lingkungan. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari direksi serta jajaran manajemen Sango Hotel Management, Sunlake Waterfront Resort & Convention, Manhattan Hotel Jakarta, Merlynn Park Hotel Jakarta dan Metro Park View Kota Lama Semarang. Tidak ketinggalan juga partisipasi dari Wafika Amira Nurfitri – Duta mangrove Indonesia 2024 dan Nadia Asmawari – Duta mangrove Indonesia 2023 yang memberikan edukasi mengenai mangrove

Pada kesempatan ini bibit mangrove diserahkan oleh Wafika Amira Nurfitri – Duta mangrove Indonesia 2024 kepada Asteria T. Hesty selaku managing Director Sango Hotel Management yang kemudian ditanam oleh Aditya A. Wirakusuma -Corporate Director of Operations and Learning Development, Anton Jayadinata – Corporate GM Operation, Ag. Agung Pramudito – GM Manhattan Hotel Jakarta, Gustaf Adolf – GM Merlynn Park Hotel Jakarta, Wibowo Sampoerno – GM Sunlake Waterfront Resort & Convention dan Heri S. Buchori – GM Metro Park View Semarang.

SHM Juga turut mengundang para mitra, media, dan masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam acara penanaman mangrove yang diselenggarakan pada Sabtu, 9 Maret 2024 di Kawasan Ekowisata Mangrove di Kawasan Pantai Indah Kapuk. Bersama-sama, mari kita berkontribusi untuk menciptakan masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan.

Related posts

Duta Mangrove Indonesia 2022 (Miss & Mister Ecotourism Indonesia 2022)

editorweb

Writing Online Workshop

editorweb

Harmony in Green: Malam Penghargaan Keunggulan Berkelanjutan oleh Yayasan Mangrove Indonesia Lestari

editorweb

Leave a Comment