Green Events

Gelar Webinar Sambut Hari Maritim Nasional, Arifin Putra Jadi Pembicara.

Dalam rangka menyambut Hari Maritim Nasional pada 23 September 2021, komunitas Mangrovejakarta.id akan menggelar webinar. Webinar yang bertajuk “Meningkatkan Sektor Maritim Indonesia Melalui Ekowisata Mangrove” itu bakal diselenggarakan pada Minggu, 26 September 2021.

Dilaksanakan secara daring, webinar Mangrovejakarta.id terselenggara selama tiga jam, yakni pukul 09.00 hingga 12.00 WIB. Dalam webinar tersebut, akan ada tiga narasumber yang menjadi pembicara. Pembicara berasal dari berbagai latar belakang, seperti penggiat konservasi mangrove, pengelola ekowisata mangrove, dan public figure pegiat gaya hidup minim sampah.Satu di antara pembicara yang menjadi narasumber di webinar Mangrovejakarta.id adalah aktor Arifin Putra. Didukung pula Vice Director dari TWA Mangrove Angke, Andika R. Danang Putra dan Founder dari Komunitas Mangrove Jakarta, Paundra Hanutama. Acara online ini akan dimoderatori oleh Bayu Pamungkas dan juga Ratna Suhita.

Penyelenggaraan webinar ini bertujuan untuk menumbuhkan perhatian masyarakat mengenai menjaga kelestarian mangrove dari gaya hidup minim sampah. Bagi kalian yang berminat mengikuti webinar ini, bisa melakukan pendaftaran melalui tautan ini http://bit.ly/DaftarHMN-MJID. Atau bisa mengikuti Instagram Mangrovejakarta.id di @mangrovejakarta.id untuk informasi lebih lanjut.

Related posts

DIY Ondel-Ondel (Jakarta icon) Making

editorweb

World Mangrove Day 2021

editorweb

World Mangrove Day 2021, Mangrove Jakarta Community is about to plant 10,000 mangroves.

editorweb

Leave a Comment