Green Update

PT DBS Vickers Sekuritas Indonesia Bersama Mangrove Jakarta Community Melakukan Penanaman 100 Mangrove Jenis Rhizophora Mucronata Demi Keberlanjutan Lingkungan

PT DBS Vickers Sekuritas Indonesia, perusahaan terkemuka dalam layanan keuangan, dengan tegas mempertegas komitmennya pada pelestarian lingkungan dengan melakukan program penanaman 100 pohon mangrove jenis Rhizophora Mucronata di Ekowisata Mangrove PIK, Jakarta Utara pada tanggal 4 November 2023 yang dilakukan oleh karyawan dan manajemen PT DBS Vickers Sekuritas Indonesia.

Mangrove adalah bagian yang tak terpisahkan dalam menjaga kelestarian lingkungan, berkontribusi pada perlindungan pesisir, menyediakan habitat bagi berbagai jenis satwa, serta menjaga keseimbangan ekosistem laut. Rhizophora mucronata, salah satu jenis mangrove yang tumbuh subur di perairan Indonesia, merupakan salah satu varietas mangrove yang sangat kuat dan penting dalam menjaga keseimbangan ekosistem laut.

Dalam sebuah pernyataan, Presiden Direktur PT DBS Vickers Sekuritas Indonesia, Ray Aditya Laksana menyampaikan bahwa “Komitmen kami terhadap keberlanjutan dan tanggung jawab sosial perusahaan tidak pernah berkurang. Kami menyadari bahwa menjaga lingkungan adalah tugas bersama kita semua. Penanaman 100 pohon mangrove Rhizophora mucronata adalah langkah nyata dalam mendukung pelestarian alam khususnya ekosistem mangrove yang ada di Jakarta dan meminimalisir dampak perubahan iklim.” “Kami berharap bahwa inisiatif ini akan memotivasi perusahaan lain untuk mengikuti jejak yang sama.” Tutupnya.

Program penanaman mangrove ini adalah bagian dari inisiatif lingkungan yang lebih luas yang akan diperkenalkan oleh PT DBS Vickers Sekuritas Indonesia dalam upaya mendukung keberlanjutan dan menjaga lingkungan. PT DBS Vickers Sekuritas Indonesia berterima kasih atas dukungan semua pihak yang telah berkontribusi dalam upaya pelestarian lingkungan ini. Bersama-sama, kita dapat menciptakan perubahan positif dalam menjaga keberlanjutan alam kita.

 

Tentang PT DBS Vickers Sekuritas Indonesia:

PT DBS Vickers Sekuritas Indonesia (DBSVI) berdiri pada 27 Januari 1989 dan memiliki izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk menyelenggarakan aktivitas sebagai Perantara Pedagang Efek, Penjamin Emisi Efek dan kegiatan lain sesuai ketentuan dan Peraturan OJK. DBSVI adalah anggota dari Bursa Efek dengan kode broker DP.

 

Tentang Mangrove Jakatrta Community:

Dukung Komunitas Mangrove Jakarta dalam pencegahan turunnya luasan hutan mangrove di Indonesia dengan melakukan penanaman mangrove, sebarkan semangat konservasi. Komunitas Mangrove Jakarta secara konsisten mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya konservasi mangrove melalui instagram @mangrovejakarta.id. Mangrovejakarta.id juga membuka galangan dana di www.kitabisa.com/mangrovejakartaid, yang akan digunakan sepenuhnya untuk kegiatan konservasi mangrove di Jakarta dan sekitarnya.

Related posts

Upaya Komunitas Mangrove Jakarta dan Toyota Astra Finance Memajukan UMKM Indonesia

editorweb

Peringati Lima Tahun Masa Bakti, Alumni Akpol Angkatan 2017 Melakukan Aksi Tanam 5000 Mangrove Bersama Komunitas Mangrove Jakarta Dan Pusat Budidaya Dan Konservasi Laut, Dinas Ketahanan Pangan Kelautan Dan Pertanian Provinsi Dki Jakarta

editorweb

Spirit Of Conservation From Youth Who Has Environment Awareness

editorweb

Leave a Comment