Green Events Green Update

Duta Mangrove Indonesia 2022 (Miss & Mister Ecotourism Indonesia 2022)

Duta Mangrove Indonesia atau Miss & Mister Ecotourism Indonesia adalah Pemilihan duta (Dewasa berusia 17 hingga 25 tahun) dan pemenang Pemilihan Duta Mangrove Indonesia akan digelar dan diikuti oleh perwakilan tiap provinsi sekitar 34 provinsi di Indonesia. Mereka diharapkan menjadi citra teladan generasi muda Indonesia yang dinamis, kreatif, cerdas, peduli terhadap isu-isu lingkungan hidup khususnya ekosistem mangrove, dan juga menjadi ujung tombak Yayasan Mangrove Indonesia Lestari dalam mempromosikan kampanye “Save Mangrove, Save The World!” secara nasional maupun internasional.

 

Pemilihan Duta Mangrove Indonesia di setiap provinsi Indonesia dilangsungkan setiap tahunnya. Para pemenang terpilih di tiap provinsi berhak menyandang gelar Duta Mangrove Daerah dan akan berkesempatan untuk berkompetisi secara nasional di Jakarta yang akan digelar pada tanggal 12-14 November 2022 di Jakarta.

Pemenang atau finalis TOP 5 akan berkesempatan untuk bekerja Bersama Yayasan Mangrove Indonesia Lestari untuk melakukan kampanye pengenalan dan penyelamatan ekosistem mangrove di seluruh Indonesia baik secara online dan offline selama satu tahun kedepan.

Informasi lebih lanjut  mengenai keikutsertaan dan kerjasama, dapat mengikuti sosial media Instagram @mangrovejakarta.id dan mengunjungi website www.mangrovejakarta.id atau donasi bisa dilakukan melalui platform https://kitabisa.com/campaign/mangrovejakartaid yang akan digunakan sepenuhnya untuk kegiatan konservasi mangrove di Jakarta dan sekitarnya.

Related posts

Berkolaborasi Dengan Mahasiswa Teknik Kimia UI, Komunitas Mangrove Jakarta Kembali Melaksanakan Penanaman 250 Bibit Mangrove Di Taman Ekowisata Mangrove PIK.

editorweb

[Ind] Mangrove Indonesia: Potensi, Ancaman, dan Konservasi

editorweb

World Mangrove Day 2021, Mangrove Jakarta Community is about to plant 10,000 mangroves.

editorweb

Leave a Comment